Menengok keunggulan dari Honda CB New Verza 150





Sejak dirilis resmi oleh Honda pada tanggal 20 Februari 2018, Honda CB New Verza 150 akhirnya bisa menjawab segala rasa penasaran para pecintanya. Dengan peluncuran ini akhirnya Honda merilis ubahan Honda Verza versi kedua sejak peluncuran tahun 2013 lalu,artinya Honda Verza ini baru diupdate setelah 5 tahun lamanya. Berikut beberapa keunggulannya :

1. Harga yang terjangkau
Honda Verza terbaru dijual dengan harga OTR Rp19.950.000 untuk tipe castwheel dan Rp19.300.000 untuk tipe spoke wheel,ada selisih harga Rp 650.000 untuk kedua model tersebut. Motor yang diposisikan sebagai entry-level sport Honda ini memang satu-satunya motor sport di Indonesia untuk harga dibawah 20 juta. Cocok untuk biker yang ingin naik kelas dari motor jenis bebek atau matic berpindah ke kelas sport.

2. Mesin yang handal
Motor ini masih mengusung mesin yang sama dengan generasi pendahulunya yakni SOHC 2 katup air cooled 5 speed dengan semburan tenaga 13,04ps@8500RPM serta torsi 12,73Nm@6000RPM. Cocok bagi yang membutuhkan torsi di awal RPM dan untuk hariankondisi stop and go ataupun untuk jalanan menanjak. Terbukti handal sejak digunakan di generasihonda Mega pro.

3. Desain terbaru lebih sporty
Honda menyebut ubahan ini "Tough Muscular," Verza terbaru menitikberatkan pada ubahan headlamp model bulat  dan tetap menggunakan lampu bohlam, backlamp lebih mengecil, model  shroud & tangki juga mengalami ubahan dan spedo menjadi digital.





Pict by astra-honda.com



 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kampas rem original apakah lebih baik ?

Ini motor custom milik putra Jokowi